Madrid Menyerah Buru Gelar La Liga

Juru taktik Real Madrid yakni Zinedine Zidane dilaporkan pada akhirnya mesti mengklaim jika kesempatan untuk jadi jawara di La Liga Spanyol pada musim 2015/16 dipastikan telah tertutup. Sewaktu melakoni pertandingan derby Madrid yang sangat krusial untuk Los Blancos diketahui tim ini malah menelan kekalahan pada laga ini. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu (27/02) lalu, tim asal Ibukota Spanyol ini mesti menyerah dengan hasil akhir 0-1. Sosok Antoine Griezmann menjadi satu-satunya pemain yang sanggup membuat gol pada pertandingan ini, di menit 53′.

Jelang pertandingan ini, Zidane memang pernah menyampaikan jika menelan kekalahan dari tim rival sekota, Atletico Madrid bukan akhir perjuangan tim asuhannya. Tetapi yang sebenarnya, mereka untuk sekarang ini tengah menghuni posisi tiga dengan memiliki selisih sembilan angka dari tim pemuncak di klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona yang diketahui tetap memiliki sisa satu pertandingan.

“Kompetisi telah usai. Menelan kekalahan di markas sendiri kontra Atletico Madrid menjadi sebuah kehilangan yang cukup besar.” papar Zidane yang dilansir Football Espana.

Kemudian, pelatih berkepala plontos itu mengklaim bakal melakukan perubahan di dalam skuatnya pada kompetisi musim depan nanti supaya dapat menjadi tim penantang gelar juara.

“Saya yakin dengan seluruh pemain. Kami bakal berubah pada tahun 2017 nanti serta bakal terlihat sebagian pergantian.” tandasnya.