Lukasz Fabianski Fokus Memetik Kemenangan

Lukasz Fabianski Fokus Memetik Kemenangan

agentaruhanonlinebola.com – Penjaga gawang Swansea City Lukasz Fabianski menegaskan jika dirinya hanya berkonsentrasi untuk dapat memetik kemenangan pada saat timnya harus melawan eks klubnya Arsenal dimana ini merupakan kali pertama semenjak dirinya bergabung ke Liberty Stadium musim panas kemarin.

Penjaga gawang berkebangsaan Polandia tersebut hengkang dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas kemarin menyusul minimnya kesempatan untuk bermain baginya bersama dengan Arsenal. Lukasz Fabianski pun menegaskan hanya berkonsentrasi meraup tiga angka daripada memikirkan masalah emosional yang berkecamuk saat harus menghadapi eks klubnya.

Dalam laman resmi klub Swansea City Lukasz Fabianski menyatakan jika laga ini akan menjadi sebuah laga yang sengit dan menarik. Akan tetapi sang kiper menyatakan jika laga ini tak ubahnya seperti laga-laga lainnya dimana semua soal tiga angka untuk tim.

Lukasz Fabianski mengatakan dengan keuntungan tampil di hadapan publiknya sendiri di Liberty Stadium maka meraih tiga poin menjadi sebuah hal yang wajib untuk diupayakan.