Luis Nani Perhitungkan Kekuatan Amerika Serikat

Luis Nani Perhitungkan Kekuatan Amerika Serikat

agentaruhanonlinebola.com – Luis Nani yang dalam Piala Dunia kali ini dipercaya menjadi bagian penting Portugal sangat meyakini bakal akan adanya sebuah tim kejutan kala dalam Grup mereka hadir nama Amerika Serikat dimana negara ini adalah negara yang sulit diperhitungkan skuatnya sampai saat ini.

Nama Portugal yang akan bersanding dengan nama lain seperti Ghana, Amerika Serikat dan pesaing kuat mereka Belanda merupakan sebuah ancaman yang diperkirakan nani akan tak mudah. Mengingat kali ini tim mereka yang bertumpu pada straiker andalan mereka Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan untuk dibungkam lebih awal.

Lantas dalam beberapa waktu lalu, Nani mencoba mengungkapkan salah satu tim pesaing mereka Amerika Serikat yang menjadi satu grup dengannya nanti. Menurutnya Amerika akan menjadi salah satu pesaing yang tak diketahui kekuatannya dibawah asuhan Jurgen Klinsmann.

“Mereka bermaterikan pemain muda, kualitas dan mental mereka sangat bagus hingga mampu lolos bersama kami saat ini. Kami akan mengantisipasi kekuatan mereka sebelum kami bertemu dengan mereka.” ungkap Nani.