Luis Enrique Menyebutkan Barcelona Bukanlah Unggulan

Luis Enrique Menyebutkan Barcelona Bukanlah Unggulan

agentaruhanonlinebola.com – Luis Enrique manajer Barcelona menyebutkan bahwa pertadingan di babak 16 besar Liga Champions yang akan dilakoni tim ini dan akan berjumpa dengan tim Mencehster City merupakan pertaningan yang tidak istimewa baginya.

Blugarana selalu memeiliki keinginan untuk bisa masuk pada 8 besar untuk ke 9 klai nya secara terus menerus, sedagkan Mencehster City merupakan tim yang belum pernah mampu melewati babak 16 besar, ujar pelatih Barcelona ini. Jadi ia merasa pertandingan yang akan mempertemukan timnya dengan Mencehster City itu bukan lah pertandingan yang unggulan ataupun favorit baginya.

Menurut manajer satu ini, suatu pertandingan favorit atau tidaknya tergantung setelah pertandingan itu telah dilakukan dan dapat menunjukkan sesuatu yang bagus didalamnya. Baru lah suatu pertandingan dapat di nilai unggulan atau tidaknya. Jadi kita lihat saja nanti jalannya pertandingan akan seperti apa, imbuhnya.

Pada musim yang lalu memang Barcelona kelura sebagai pemenang dengan agregat emapt – satu pada babak 16 besar di Liga Champions ini.