Louis Vna Gaal Ungkap Pertemuan Dengan Arsenal Serasa Final

Louis Vna Gaal Ungkap Pertemuan Dengan Arsenal Serasa Final

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih Manchetsre United Louis Van Gaal mengungkapkan bahwa pertemuan timnya dengan Arsenal pada laga dibabak perempat final Piala FA esok hari seperti tengah mengahadapi final dalam pertandingan.

United akan menjadi tim tuan rumah pada pertadingan tersebut. Louis Van Gaal menyebutkan bahwa jika timnya mampu membawa kemenangan untuk timnya nanti sudah pasti akan menumbuhkan motivasi yang besar bagi tim untuk menjalani sisia pertandingan yang akan dilakoni Manchester United nantinya. Arsenal dan juga Manchester United saat ini memang berada di urutan yang sangat berdekatan.

Tim kami ini akan menjalani laga yang menegangkan, kami berada di urutan ke 4 dan Arsenal pada posisi ke 3 jelas ini serasa bertandingan di final yang menegangkan. Kami medapatkan dukungan yang fantastis dari pendukung masing- masing. Jadi ini akan menjadi perandingan yang sangat seru, ujar Van Gaal.

Siapa pun yang menang atau kalah sudah pasti akan menerima pukulan yang sangat besar esok hari. Ini pertandingan yang sangat penting.