Louis Van Gaal Membuka Kemungkinan Tmaha Kontrak Bersama Manchester United

Louis Van Gaal Membuka Kemungkinan Tmaha Kontrak Bersama Manchester United

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih tim Manchester United saat ini Louis Van Gaal sekarang terbuka temntang mungkinannya dirinay menambah masa kerjanya bersama tim yang saat ini ia tangai tersebut, United.

Manajer yang berasal dari Belnada ini memang sebelumnya setuju berikan tanda tangan masa kerjanya untuk waktu 3 tahun di musim panas yang lalu, walau pun sudah diketahui istri pelatih ini telah meminta Van Gaal pensiun. Meski begitu ia tetap meyakinkan bahwa dirinya akan mengakhiri karirnya tersebut dengan tim Manchester United, itu jelas ia tuliskan pada laman resmi yang dia punyai.

Memang masa kerja menjadi 5 tahun , saya mampu untuk menambah masa kerja tersebut, saya mmang;ah telah berjanji kepada istri untuk melakukan pensiun saat masa kerja saya di United akan usai, hanya saja untuk masa yang akan datang kita tak pernah tahu adanya.

Mengapa saya mengubah pikiran tentang pensiun ant jika tambahan kontrak benar etrjadi, itu karena saya merasa terpanggil ntuk tetap berada di tim yang membutuhkan saya.