Liverpool Tak Tepat Buat Fellaini

Bekas bek Liverpool, Jamie Carragher telah dikenal sangat kritis dan ‘kejam’ jika memberikan komentar mengenai Marouane Fellaini. Beberapa kesempatan lalu, Carragher kecam kelakuan Fellaini dengan ketrlinbtannya dalam insiden dengan bek Leicester City, Robert Huth. Ia menilai Fellaini sudah sering bermain dengan liar.

Bahkan Carragher ketika itu menyebutkan bahwa Fellaini tak punya kecocokan dengan karakter Manchester United sehingga menyarankan agar dia pergi di musim panas nanti.

Sewaktu ditanya, apakah Liverpool bakalan menjadi klub yang cocok untuk Fellaini jika yang bersangkutan tingalkan Old Trafford. Carragher menjawab: “Masalah dengan Fellaini pergi ke Liverpool ialah mereka masih di Eropa, tidak seperti Manchester United.”

“Liverpool mempunyai partai final di Basel pada 2 pekan ke depan dan jika mereka memenangkannya, sebab mereka telah memenangkan permainan di Liga Europa musim ini mengalahkan tim besar seperti manchester United dan Borussia Dortmund maka mereka bakalan berada di Liga Champions di musim depan,” tambahnya.

“Liverpool telah nyaman di Eropa. Mereka telah memenangkan 5 trofi Eropa lebih unggul dari klub Inggris, namun wasit Eropa tak akan bermurah hati dan membuatnya itu sulit bagi Fellaini. jika Fellaini akan memilih klub lainnya, maka saya tidak berpikir Liverpool akan tepat untuknya,” Jelas Carraghe.