Liverpool Sukses Daratkan Bek Kuat

Liverpool Sukses Daratkan Bek Kuat – Jose Mourinho memberi komentar harga Virgil van Dijk yang saat tinggi selagi dibeli Liverpool. Menurut dia, ini merupakan contoh dari bursa yang jadi tambah hilang ingatan.

Liverpool harus merogoh kocek sebesar 75 juta pound sterling atau Rp 1, 4 triliun buat menghadirkan Van Dijk dari Southampton. Harga itu membuatnya menjadi bek termahal didunia.

Nominal transfer Van Dijk lantas banyak dikomentari. Diantaranya oleh Mourinho, manajer Manchester United.

Mourinho menilainya harga mahal Van Dijk benar-benar jadi langkah supaya club dapat beroleh pemain yang diincar. Menurut dia, club harusnya mesti menggelontorkan banyak duwit buat beroleh pemain.

” Saya tdk mengatakan dengan khusus saat ini masalah hal semacam ini (Van Dijk) sebab Liverpool melaksanakan apa yang mereka pingin laksanakan serta saya bukan hanya siapa saja buat mengomentarinya. Realitanya merupakan seandainya mereka fikir itu pemain pas serta benar-benar mereka dambakan ya mereka dapat membayarnya atau bakalan tidak dapat memilikinya karena itu langkah kerja pasar saat ini, ” Mourinho mengemukakan seperti diberitakan Guardian.

” Jadi waktu kami banding besaran duwit yang manajer serta club butuhkan serta membandingkannya dengan tiga tahun yang lalu, itu hal yang tidak mungkin. Anda tdk dapat memperbandingkan realitanya. Virgil van Dijk merupakan bek paling mahal dalam histori sepak bola. Apakah dia tambah baik dari (Paolo) Maldini, (Giuseppe) Bergomi atau (Rio) Ferdinand? Anda tdk dapat mengemukakan itu. “

” Ini masalah pasar pemain serta Anda dapat membayarnya atau tdk. Apabila Anda membayar, Anda membayar beberapa duwit yang cukup hilang ingatan tetapi apabila tdk, Anda tdk punya pemain. Sesederhana itu. “

” Tiada kritik samasekali masalah apa yang dijalankan Liverpool. Benar-benar seperti itulah ada, ” Mourinho mempertegas.