Liverpool Saat Ini Konsentrasi Di Liga Primer Inggris

Liverpool Saat Ini Konsentrasi Di Liga Primer Inggris

agentaruhanonlinebola.com – Brendan Rodger selaku pelatih dari tim Liverpool mengungkapkan bahwa kekalahan yang mereka dapatkan ketika berjumpa dengan Besiktas kemarin merupakan hal yang bisa ditarik sisi baikny, meski mereka tak mampu lagi berjuang di Liga Europa akan tetapi Liverpool masih mampu berjuang di Liga Primer Inggris.

Setelah sebelumnya tim ini mampu memetik kemenangan dengan skor yang dihailkan 1-0, namun dengan adu pinlati pada pertemaun kedua kemarin membuat tim harus menelan keklahan dan juga harus terdepak dari Liga Europa. Meski begitu Rodgers mengungkapkan ini akan menjadi langkah kami utuk berarti mefokuskan diri untuk Laga domestik kami di Liga Primer Inggris.

Sang pelatih menyetakan meskipun timnya telah kalah dan tak mampu mengikuti pertandingan diLiga Europa tapi ia yakin bahwa timnya akan menjalani laga yang lain dengan baik.

Memang kekecewaan hinggap pada diri tim, namun ini bukan akhir dari perjuangan tim kami, kami masih memiliki kompetisi yang meski kami fokuskan untuk memenangi setiap pertandingannya yang ada.