Liverpool Andalkan Keajaiban Serta Fokus Menang Dulu

Liverpool Andalkan Keajaiban Serta Fokus Menang Dulu – Manchester City masih paling depan dalam pengejaran trofi Premier League akhir minggu ini. Namun, Liverpool gak bisa berhenti mengharap lantaran apa pun dapat berlangsung.

City serta Liverpool akan masuk tahap paling akhir perebutan persaingan titel juara liga, Minggu (12/5/2019) malam WIB besok. Pada minggu ke-38 itu, City akan tandang ke tempat Brighton sesaat Liverpool melayani Wolverhampton.

Memandang situasi sekarang, City akan tambah diunggulkan buat menjadi juara mengingat mereka ada pada pucuk classement dengan 95 point, unggul satu angka dari Liverpool. Udah demikian Citizens cuma akan hadapi Brighton yang udah lolos dari degradasi, sesaat The Reds hadapi Wolves sang pembunuh raksasa.

Memang kesempatan kami masih ada, namun Anda mesti sesuai kenyataan. Anda akan menginginkan City menjadi juara bila memandang trik mereka main selama musim ini, ” papar bek Liverpool Virgil van Dijk terhadap Sky Sports.

” Namun Anda tidak pernah mengetahui (apa yang akan berlangsung) serta konsentrasi kami ialah menundukkan Wolves, karenanya jadi pekerjaan berat, ” sambungnya.

” Segalanya bicara bab bagaimana Brighton bikin keajaiban, namun kami mesti konsentrasi dengan apa yang ada di muka kami lantaran Wolves tampil menakjubkan musim ini serta menyusahkan banyak team. Tersebut kenapa mereka ada pada tempat sekarang. “

Bukan pekerjaan mudah pastinya lantaran nasib Liverpool ada pada tangan City, meskipun mereka ingin menang dengan score berapapun atas Wolves. Namun, memandang perjuangan Liverpool singkirkan Barcelona di semi final Liga Champions selesai ketinggal 0-3 di putaran pertama, Van Dijk rasakan keajaiban bisa jadi ada.

” Kami udah memberikan selama musim ini jika kami belum pernah menyerah serta selalu memburu. Kami cuma tetap harus sangat percaya, serta mengerjakan semuanya secara baik. “

” Kadang Anda cuma dibutuhkan dikit hoki, namun Anda mesti dapat mengerjakan semuanya secara benar. Ini jadi minggu yang menakjubkan buat kami di Liga Champions serta kita lihat seperti apa hari Minggu kelak, ” demikian ia.