Lionel Messi Memberikan Konfirmasi, Manchester City Harus Gigit Jari

Bintang Barcelona yaitu Lionel Messi, ternyata mengonfirmasi, jika akan tetap bertahan berada di Camp Nou sampai dengan La Blaugrana tidak membutuhkan kembali akan jasanya. Dan pernyataan ini pun memang secara tidak langsung bakal menjadikan Manchester City terpaksa gigit jari.

Manchester City mulai bulan Desember 2016 sering gencar diberitakan berniat untuk bisa merekrut Lionel Messi. Pasukan asuhan Pep Guardiola tersebut juga dinilai berusaha memanfaatkan keadaan Lionel Messi yang sampai saat ini belum sama sekali meneken kontrak anyar bersama Barcelona.

Manchester City sampai disebut-sebut siap membuat Lionel Messi menjadi pemain termahal yang ada di dunia. Kesempatan Manchester City merekrut sang punggawa dianggap cukup besar mengingat Pep Guardiola memang sempat melatih Lionel Messi ketika keduanya masih berkarier di Barcelona.

Lionel Messi juga masih mempunyai kontrak di Barcelona sampai dengan 30 Juli 2018. Lionel Messi sebagai satu-satunya bomber kunci di sektor depan Barcelona yang belum melakukan perpanjangan kontrak. Neymar serta Luis Suarez sudah menyelesaikan kesepakatan mulai Desember lalu.