Lingard Sumbang Dua Gol

Lingard Sumbang Dua Gol – Kerja sama apik Jesse Lingard serta Paul Pogba memberikan warna kemenangan Manchester United atas Arsenal. Lingard mengungkap rahasianya.

The Red Devils menuai kemenangan 3-1 selagi melaksanakan lawatan ke markas Arsenal. Dalam laga di Emirates Tingkat, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB, Antonio Valencia cetak gol pembuka buat MU, Lingard menyumbang dua bekasnya.

Arsenal tidak berhasil mengfungsikan banyak kesempatan yang didapat, sekedar ada satu gol yang dibukukan oleh Alexandre Lacazette pada menit-menit awal fase ke-2.

The Red Devils merespons gol itu dengan serangan balik cepat dua pemain, Lingard serta Pogba, pada menit ke-63. Pada serangan itu, Pogba serta Lingard nampak sudah terlalu tahu gerakan kedua-duanya, sampai menghasilkan gol enteng buat mengunci kemenangan.

” Itu sebagai gerakan yang fantastis. Terang kami telah bekerja sama-sama mulai dari akademi, jadi kami telah bermain bersama-sama jangka waktu yang lama serta kami kenal gerakan yang tidak serupa kedua-duanya. Jadi, selamanya bagus buat punya dia didalam tim serta berikan saya assist seperti yang dia kasih, ” kata Lingard di web site resmi MU.

Pogba memperoleh kartu merah pada menit ke-74 dikarenakan tidak mematuhi Hector Bellerin. Lingard lantas menyayangkan bahwa kawannya itu mesti tidak hadir selagi MU hadapi Manchester City pada 10 Desember lain kali.

” Itu sebagai suatu kerugian besar, tetapi tim punya banyak pemain yang dapat menyesuaikan dengan itu. Segala orang mesti bekerja giat buat memperoleh tempat di starting XI, ” Lingard mengungkap di BBC.