Libor Kozak Mungkin Akan Kembali Musim Ini

Libor Kozak Mungkin Akan Kembali Musim Ini

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih Aston Villa Tim Sherwood tak menutup adanya kemungkinan yang terjadi tentang diturunkannya kembali straiker Libor Kozak di musim ini. Kozak memang suah cukup lama tidak ikut serta dalam pertandingan yang dilakukan oleh tim.

Ini karena cedera yang ia alami. Dia mengalami patah kaki yang mengharuskannya menjalani pemulihan selama 13 bulan lamanya. Cedera itu terjadi ketika sang pemain melakukan sesi latihan. Kini sang pelatih menegaskan bahwa adanya kabar gembira akan kembalinya penyerang satu ini kelapangan hijau. Sherwood mengungkpakna bahwa Kozak telah kkembali dan juga mampu mengikut sesi latihan dengan ringan.

Sang pemain kini tengah mengikuti latihan di bersama tim yang U-21, disana saat ini dia tengah digembleng agar mampu kembali sedikit- demi sedikit terbiasa kembali melakukan kegiatannya ini.

Tim berusaha untuk mengembalikan kebugaran pada dirinya dan juga menambah kepercayaan diri pada dirinya. Karena cedera yang ia alami bukan cedera yang ringan yang memang memerlukan waktu lama untuk menyembuhkan itu.