Libas Stoke City, Manchester City Lalui Manchester United

Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-1 atas Stoke City pada lanjutan ajang Premier League di Britannia Stadium, Stoke, hari Sabtu (20/8/2016).

Kemenangan tersebut membawa The Citizens mengumpulkan total enam angka dari dua laga Premier League. Manchester City berhasil unggul agresivitas gol atas sang rival satu kotanya Manchester United yang juga dapat mengemas enam poin.

Pada laga menjamu Stoke City, Manchester City secara langsung membuka keunggulan ketika laga tepat memasuki menit ke-27. Anak asuh Josep Guardiola itu memperoleh hadiah penalti menyusul sebuah pelanggaran Ryan Shawcross kepada Nicolas Otamendi. Sergio Aguero yang bertindak menjadi algojo berhasil menaklukkan sang penjaga gawang The Potters, Shay Given.

Sembilan menit selanjutnya, Manchester City dapat menambah keunggulan. Saat ini, umpan Kevin de Bruyne berhasil disambut oleh Aguero yang langsung menggetarkan jala tuan rumah. Kemudian dengan berjalannya laga yang tercipta dengan saling serang, akhirnya partai tersebut selesai dengan skor telak 1-4 untuk kemenangan Manchester City.