Leonardo Bonucci Ingin Juventus Tidak Terlalu Meremehkan Lazio

Bek milik Juventus yaitu Leonardo Bonucci, ternyata menegaskan jika timnya memang pantang meremehkan Lazio ketika laga pekan ke-21 ajang Serie A yang bakal berlangsung di Juventus Stadium, saat hari Minggu (22/1/2017). Karena menurutnya, Lazio memang mengalami sebuah perkembangan yang begitu pesat saat musim ini.

Dan sejak diasuh oleh seorang Simone Inzaghi, performa yang ditampilkan oleh skuat Lazio makin meningkat. Kemudian I Biancoceleste finis di peringkat delapan klasemen akhir pada Serie A musim kemarin bersama koleksi 54 angka.

Dan saat memasuki musim 2016-2017, Lazio saat ini masih bercokol di posisi empat klasemen sementara bersama nilai 40. Mereka hanya tertinggal sekitar lima poin dari Juventus yang sekarang ini masih berada di posisi paling atas.

“Lazio sudah berhasil berkembang sangat pesat pada waktu beberapa bulan belakangan ini waktu di bawah asuhan seorang Inzaghi. Dan mereka tahu ingin bertanding seperti apa serta merupakan sosok lawan yang sulit buat dihadapi,” jelas Bonucci.