Legenda AC Milan Support Juventus Menjadi Jawara Liga Champions

Sang legenda AC Milan yaitu Ruud Gullit, ternyata menilai, jika meski bukan favorit, sebenarnya Juventus masih saja tetap berpeluang untuk bisa mengangkat trofi ajang Liga Champions musim 2016-2017.

“Karena mereka (Juventus) bisa menjalankannya. Saya telah melihat penampilan mereka saat babak final yang berlangsung di Berlin 2015,” jelas Ruud Gullit.

“Saya sebenarnya memang tak bisa membuat mereka jadi favorit. Tetapi, hal terpenting untuk Juventus merupakan bisa menutup musim ini berada di papan atas,” ungkap sosok pria asal Belanda itu.

Juventus memang menutup fase grup ajang Liga Champions 2016-2017 bersama status juara Grup H. Dan pasukan Massimiliano Allegri tersebut kemudian harus finis dengan koleksi sebanyak 14 angka hasil empat kemenangan serta dua kali imbang.

Saat babak 16 besar, Juventus lebih dulu mencoba kekuatan dari Porto yang berlangsung di Estadio do Dragao saat 22 Februari 2017. Dan kemudian, Gonzalo Higuain serta kawan-kawan akan meladeni klub Portugal tersebut pada Juventus Stadium ketika laga leg 2 yang tersaji 14 Maret 2017.