Lawan Schalke Luka Modric Akan Kembali

Lawan Schalke Luka Modric Akan Kembali

agentaruhanonlinebola.com – Pada hari selasa esok akan menjadi pertemuan kedua bagi tim Real Madrid dan juga Schalke untuk menjalani putaran kedua baabk 16 besar Liga Champions, dan diperkirakan Luka Madric akan ikut serta dalam pertandingan nantinya yang akan dilakukan di markas Real Madri tersebut.

Sevbelumnya sang pelatih memperlihatlkan keinginan mereka yang akan memanggil bebrepa pemain tenagh yang masih muda seperti Martin Odegaard, dan juga Castilla karena menganggap timnya tengah krisis pemain tengah. Akan tetapi niat itu seperti nya akan di urungkan oelh Ancelitto. Karena pemain tenagh yang ia miliki sudah muali pulih dari ceedra paha nya dan akan siap berjuang kembali bersama tim.

Dia adalah Luka Modric. Pada pertemuan nya dengan Schalke nanti pemain satu ini diperkirakan akan bisa ikut bermain 8untuk membela timnya saat ini.

Mengenai pemin yang masih mengalami cedera Ancelitto juga mengabarkan bahwa Serio Ramods juga akan segera pulih dari cedera yang ia derita saat ini, mungkin akan segera berjuang lagi.