Lawan Borussia Dortmund Hamsik Absen

Lawan Borussia Dortmund Hamsik Absen

agentaruhanonlinebola.com – Gelandang serang dari Napoli Marek Hamsik di pastikan tidak akan ikut memperkuat timnya saat menghadapi wakil dari Bundesliga Jerman Borussia Dortmund pada pertengahan pekan ini di ajang Liga Champions.

Hal itu karena dia mengalami cedera di pertandingan sebelumnya di Liga Italia Serie A saat melawan Parma. di pertandingan itu tuan rumah Napoli harus mengakui kekalahan dari Parma dengan skor tipis 0 -1.

Marek Hamsik masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan itu. ketika baru bermain sepuluh menit tiba-tiba dia terjatuh ke tanah. dan akhirnya dia di gantikan oleh Dries Mertens.

Dan tim medis Napoli telah menyatakan bahwa cedera yang di alami Hamsik itu bukan kerusakan ligamen atau patah tulang, tapi dia mengalami memar yang cukup parah pada kakinya. dan tim medis dari Napoli juga mengatakan bahwa dia dipastikan belum siap untuk pertandingan melawan Die Borussen.

Di pertandingan kontra Dortmund pertengahan pekan ini Napoli harus meraih kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.