Lautaro Martinez Jadi Sasaran Kekalahan Inter Milan

Lautaro Martinez Jadi Sasaran Kekalahan Inter Milan – Lautaro Martinez tampil jelek saat Inter Milan seri 0-0 dengan Juventus hingga gagal di Coppa Italia. Pelatih Inter Antonio Conte malas mempersalahkan Lautaro.

Inter tidak berhasil mencetak kemenangan yang diperlukan saat mengunjungi Juventus di Stadion Allianz dalam laga semi-final leg II, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Nerazzurri tersisih selesai di pertandingan awalnya kalah 1-2.

Lautaro sendiri tidak sanggup banyak berbuat. Penyerang Argentina itu membuat empat eksperimen tetapi cuman satu yang ke arah gawang Juventus. Lautaro bahkan juga buang sebuah kesempatan emas untuk cetak gol di set pertama.

Saat itu Inter Milan keseluruhannya tampil lebih menguasai dengan mencatat 51 % kepenguasaan bola dan 21 eksperimen (3 on sasaran). Sedang Juve membuat 12 eksperimen (4 on sasaran). Conte akui senang dengan dengan performa Inter sambil menampik mempersalahkan pemainnya atas ketidakberhasilan ini.

“Saya akan menjelaskannya kembali, kami bermain menantang sebuah team yang baik saat malam ini. Kami tiba kesini untuk memperlihatkan permainan dan watak kami dalam prosesnya. Tidak seluruhnya team dapat melakukan, dan sudah tentu tersisih itu menyakitkan,” ungkapkan Conte ke RAI Sport.

Bagaimana juga, berkaitan dengan performa kami, saya tidak punyai banyak keluh kesah. Sudah tentu kami dapat lakukan lebih bagus di muka gawang. Lautaro masih terbilang muda, ia masih mempunyai beberapa hal untuk dinaikkan dan ini baru musim ke-2 nya sebagai starter di Serie A.”

“Kami tidak dapat menginginkan ia untuk menangani beberapa masalah kami, kami perlu bekerja sama sebagai sebuah team dan tidak mempersalahkan pemain individu,” simpul Conte.

Lautaro Martinez sedang jalani musim ke-3 nya di Inter Milan tetapi sejak dari musim kemarin ia dipercayai sebagai starter. Pada musim ini, Lautaro sudah menyumbangkan 12 gol dan enam assist dalam 31 performa di semua persaingan menjadi pembuat gol paling banyak ke-2 di timnya, di bawah Romelu Lukaku.