Kontrak Dua Tahun Jika Buffon Mau Bergabung PSG

Kontrak Dua Tahun Jika Buffon Mau Bergabung PSG – Berhembus berita Paris Saint-Germain telah menawari kontrak berdurasi dua th. untuk Gianluigi Buffon, yg dapat meninggalkan Juventus selagi musim ini habis.

Buffon dapat memainkan pertandingan terakhirnya bersama-sama Bianconeri lawan Verona pekan akhir ini. Penjaga gawang 40 th. itu belum juga memberikannya pernyataan selanjutnya berkenaan ide seterusnya.

Menurut kabar yg didapat ESPN FC dari seseorang sumber yg dekat dengan PSG, club Prancis itu telah tawarkan kontrak berdurasi dua th. supaya Buffon pengen merumput bersama-sama Les Parisiens.

Waktu ini PSG sebetulnya tdk kekurangan stock penjaga gawang lantaran ada Alphonse Areola serta Kevin Trapp. Tetapi beritanya Direktur Berolahraga Antero Henrique serta pelatih baru Thomas Tuchel telah berdiskusi serta menentukan butuh menguatkan bagian itu.

” Trapp dapat dilego musim panas ini, dengan Areola si pemain jebolan akademi dapat bertahan di Parc des Princes. Buffon akan diambil dengan teristimewa dikarenakan pengalaman serta ciri-cirinya, ” catat ESPN FC.

” Henrique serta Tuchel percaya Areola dapat jadi penjaga gawang no 1 PSG dalam waktu panjang, namun musim ini telah perlihatkan pemain 25 th. itu masih tetap mesti buat penambahan. “

” Buffon di lihat menjadi mentor prima serta Areola akan siap buat share peluang bermain buat menuai pelajaran dari salah satunya kesayangannya, ” ujar media itu.

Buffon juga dimaksud punya gabungan langka berisikan pengalaman serta kebolehan. Dengan perhitungkan Financial Fair Play (FFP) UEFA, PSG juga memandangnya menjadi kesempatan menguatkan scuad tanpa ada butuh berbelanja besar.