Kontrak Baru Jan Oblak di Atletico Akhirnya Terealisasikan

Kontrak Baru Jan Oblak di Atletico Akhirnya Terealisasikan – Berita baik buat Atletico Madrid. Karena club barusan perpanjang kontrak penjaga gawang andalannya, Jan Oblak, sampai Juli 2023.

Hari depan Oblak sudah sempat dispekulasikan menyusul belum ada memperpanjang kontrak yang habis 2020. Diskusi sudah sempat mandek yang buat Oblak disebutkan dapat dilepaskan musim panas kelak.

Labeli 100 juta euro merupakan harga yang penting ditebus dari kontrak lama Oblak. Dengan Paris St-Germain senantiasa menggodanya, karena itu Atletico kapan waktu dapat kehilangan penjaga gawang asal Slovenia itu.

Karena itu Atletico senantiasa menggoda Oblak supaya pengin perpanjang kontrak baru serta selanjutnya terealisasikan, Rabu (17/4/2019) sore WIB, selesai lima bulan lamanya berjalan. Oblak setuju meneken kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2023.

Oblak beritanya dapat mendapatkan penghasilan diatas 100 ribu euro per minggu serta nilai klausul launching dalam kontraknya dinaikkan berubah menjadi 120 juta euro. Kontrak baru ini tunjukkan begitu utamanya peraih tiga titel Trofi Zamora itu, perlambang penjaga gawang terunggul di LaLiga.

“Saya benar-benar puas perpanjang kontrak serta bertahan di sini. Saya mau senantiasa bela club ini dengan kapabilitas terunggul saya serta senantiasa kerja keras,” papar Oblak di situs sah club.

Dihadirkan dari Benfica pada 2014, Oblak udah tampil 203 kali di semuanya laga serta membuat 115 clean sheet. Ia pun ikut persembahkan satu trofi Liga Europa serta satu Piala Super Eropa.