Konsen Ke Piala Dunia, Hazard Enggan Bicarakan Transfer

Konsen Ke Piala Dunia, Hazard Enggan Bicarakan Transfer

agentaruhanonlinebola.com – Hazard kabarnya tengah di minati oleh PSG. Akan tetapi pembicaraan soal transfer di pastikan tak akan terjadi selama gelarab Piala Dunia 2014 berlangsung. Hal itu di ungkapkan oleh ayah Hazard, Thierry Hazard. Kabar keinginan PSG sendiri mencuat setelah beberapa waktu lalu Eden Hazard terlibat perang komentar dengan Mourinho.

Usai Chelsea ter singkir disemifinal Liga Champions dikalahkan Atletico Madrid, Eden Hazard mengkritik kualitas strategi yang di terapkan Mourinho. sang pelatih lantas membalas dengan menyebut dia malas serta kurang ber kontribusi dalam pertahanan.

Ayah nya sendiri mengakui terdapat banyak pembicaraan tentang anak nya serta minat PSG. Tapi dia menegaskan Eden Hazard enggan bahas soal transfer serta ingin fokus bawa Belgia berjuang di Brasil.

“Aku membaca berita mngenai Eden setiap hari,namun untuk saat tidak ada apapun yang terjadi. Hazard telah minta satu kepada saya, jika dia ingin fokus ke Piala Dunia. Tak akan ada berita transfer selama Piala Dunia,” kata Thierry.