Klopp Senang Alberto Moreno Kembali

Akhirnya Liverpool sudah bisa memainkan bek sayap andalannya yakni Alberto Moreno kembali pasca sembuh dari cidera. Hal tersebut langsung disambut baik oleh sang pelatih yakni Jurgen Klopp karena itu merupakan kabar yang sangat bagus.

Klopp merasa sangat senang mengetahui jika Moreno sudah bisa bergabung dengan tim, pasalnya ia adalah bek sayap andalan The Reds di musim ini. Apalagi setelah jeda Internasional, The Reds akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di kompetisi Premier League musim ini.

Seperti yang diketahui pemain Spanyol itu telah absen dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani oleh The Reds karena masalah hamstring yang memaksanya untuk menepi dari lapangan sementara.

Namun, kali ini Moreno sudah bisa mengikuti latihan singkat bersama rekan-rekannya walaupun masih belum fit total, ia sudah menjalankan latihan dengan sangat baik dalam beberapa usahanya untuk melakukan akurasi passing.

Pelatih asal Jerman itu menyebut jika Moreno merupakan salah satu bek terbaik di dunia. Pasalnya selain memiliki teknik bagus, ia juga mempunyai semangat tinggi untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan.