Klopp: Liverpool Dapat Belajar Dari Kekalahan Ketika Di Melawan Mainz

Sosok manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp, mengungkapkan jika timnya bakal belajar dari kekalahan memalukan yang berakhir 0-4 dari lawannya Mainz 05 ketika pertandingan persahabatan, hari Minggu (7/8/2016). Padahal satu hari sebelumnya, klub yang berasal dari Merseyside tersebut berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor sama atas Barcelona.

Dalam pertandingan pramusim terakhir, Klopp juga memainkan skuat yang berbeda saat Liverpool menumbangkan Blaugrana. Hal ini hanya berguna buat menjaga kebugaran bomber menjelang tibanya awal musim. Cuma Emre Can serta Adam Lallana yang ada dalam daftar starting line up yang sama.

“Pastinya sangat sulit untuk kami hari ini bermain dengan 100 persen (dalam laga ini), namun itu sebuah pelajaran yang pastinya begitu penting. Bakal ada beberapa momen sulit seperti saat ini pada musim depan. Kita juga mesti percaya dengan gaya serta filosofi permainan skuat kami sendiri,” ungkap Klopp setelah laga.

Untuk mengawali pertandingan pertama Premier League, Philippe Coutinho serta lainnya bakal berlaga ke kandang Arsenal hari Sabtu (14/8/2016).