Keputusan Berhijab Membuat Asha Shara Teringat Mendiang Sang Ayah

Keputusan Berhijab Membuat Asha Shara Teringat Mendiang Sang Ayah – Ketentuan Asha Shara untuk kenakan hijab diterima baik oleh orang terdekatnya. Seniman kelahiran 27 Oktober 1987 itu bahkan juga membuat keluarganya terharu sekaligus juga bangga.

” Wah kalaupun komentar keluarga sich Alhamdulillah seluruhnya pada ngedukung banget, ” tutur Asha Shara waktu didapati di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

” Yang saya sich tuch seperti ngeliat bunda saya nangis begitu, selalu ngelihat suami saya juga berlinang air mata, laki kan tidak dapat nangis, ” sambungnya.

Gak hingga disana, pengalaman spiritualnya itu juga membuat Asha Shara teringat bakal mendiang sang papa. Ia mengakui menyesal karena baru mantap berhijrah waktu ini, bukan saat dulu.

” Seperti saya kebayang muka dia (bapak), aduh, seperti hancur banget hati saya. Seperti, ‘aduh mengapa gak dari dahulu, sih’, ” papar Asha Shara sambil meredam tangis.

Asha Shara ingat benar bagaimana mendiang ayahnya mau menyaksikannya tutup aurat. Akan tetapi, impian itu gak kunjung terkabul sampai akhir hayatnya.

” Suami gua saja yag baru hidup sama saya tujug tahun saja, lihat saya berikut tuch kaya terpesona banget begitu, apalagi papah saya yg pengin banget lihat saya gunakan jilbab, hingga akhir hayatnya saya belumlah begitu, ” tutupnya.