Karir Mesut Ozil Disukung Arsene Wenger

Karir Mesut Ozil Disukung Arsene Wenger

agentaruhanonlinebola.com – Bos klub Arsenal, yaitu sang profesor Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa sang pemain Mesut Ozil sangat ingin membuktikan kemampuannya seusai sempat mendapat cedera pada awal musim ini.

Gelandang Jerman itu sudah mendapat cedera sejak tiga bulan belakangan, akan tetapi dia sempat menuai kritik pada awal musim karena tidak menunjukkan performa yang maksimal buat tim. Ini fase dia berman kembali dan menujukkan kapasitasnya sebagai pemain dunia

"Dia terlihat lapar, dia bekerja sangat keras untuk dapat kembali berlaga. Dia bekerja keras dengan memaksa dirinya berlaga sampai batas terakhir yang bisa dia lakukan. Dia tidak mencatat start yang baik. Pada waktu anda baru saja balik setelah memenangkan Piala Dunia, bahkan kalau kita memberi dia liburan yang cukup, itu bakal sedikit sulit,” ujar Wenger kepada reporter.

"Anda pasti merasa frustrasi, dan memerlukan waktu yang lama agar bisa balik ke permainan seperti biasanya. Saya pernah mengalami hal itu dengan pemain lainnya,” tandasnya.