Kapten Leicester: Kami Bakal Pertahankan Titel Juara Premier League

Leicester City ternyata berhasil membuat sebuah kejutan besar dengan bermain menjadi juara di kompetisi Premier League musim 2015-2016. Kemudian sang kapten The Foxes yaitu Wes Morgan, sangat optimistis bisa menjadikan timnya untuk mempertahankan gelar di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Inggris tersebut.

Leicester bisa mengumpulkan poin sampai dengan 81 angka dari total 38 laga Premier League 2015-2016, dan berhasil unggul sebanyak 10 poin dari Arsenal yang menduduki peringkat kedua.

Memang sebenarnya awalnya, banyak yang agak meragukan terkait kiprah Leicester. Sampai, bursa taruhan terkenal di Inggris yaitu William Hill memberikan sebuah koefisien 5000:1 menyangkut kesempatan Leicester bisa jadi juara.

“Musim kemarin sama sekali tidak ada yang memperhitungkan klub kami, namun kenyataannya kami dapat melakukannya. Kami merupakan sosok juara bertahan dan begitu percaya diri, kami sangat tahu akan kualitas kami,” jelas Morgan.

“Pasti suatu hari, kami bisa mengalahkan siapa saja. Maka saya melihat jika kita dapat melaksanakannya lagi. Kami sudah siap waktu saatnya tiba,” imbuh Morgan.