Kang Emil Minta BTP Jadi Individu Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat Apapun Bentuknya

Kang Emil Minta BTP Jadi Individu Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat Apapun Bentuknya – Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama tanggapan dari beragam pihak, termasuk juga perasaan pingin tahu karir serta pekerjaan apanya nanti diambil. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengharapkan bekas Gubernur DKI Jakarta itu dapat memberikannya soal positif dalam bagian yang akan akan dikerjakannya.

“Pesan dari saya, jadilah individu yang memberikan kegunaan pada penduduk apa pun punyai bentuk. Kan tak mesti berbentuk berpolitik jika berfaedah,” ujarnya di Bandung, Kamis (24/1).

“Bisa jadi inspirator, guru, bisnisman, aktivis sosial apa pun. Moga-moga selesai Pak Ahok bebas dapat berfaedah dengan andil yang disukainya,” imbuhnya.

Pria yang akrab dipanggil Emil ini mengatakan selamat pada Basuki Tjahaja Purnama yang telah menjalankan waktu hukuman sampai mendapat kebebasan.

Awal kalinya, Ahok sudah menekuni hukumannya sehubungan masalah penodaan agama saat 1 tahun, 8 bulan, serta 15 hari. Ini hari, Kamis (24/1), bekas Gubernur DKI Jakarta itu bebas murni.

Beberapa orang yang menunggu-nunggu kebebasannya. Tidak cuma lewat monitor kaca, mereka bahkan juga menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Seperti rangkaian emak-emak yang berkaus hitam serta bersyal ulos merah. Wanita yang bergabung dalam Komune Wonder Nande menyambangi Mako Brimob sebelum mentari terik.

Salah seseorang dari mereka, Valencia Sembiring, mengakui pergi dari Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka pingin memberikannya support lewat cara moril pada Ahok waktu bebas.