Kandidat Kuat Penerus Antonio Conte

Kandidat Kuat Penerus Antonio Conte

agentaruhanonlinebola.com – Antonio Conte dengan mengejutkan mengakhiri kerja samanya sebagai juru strategi Juventus kemarin, kini bermunculan nama pengganti dirinya seperti Roberto Mancini, Luciano Spalletti dan Massimiliano Allegri.

Antonio Conte memutuskan hengkang dari Juve dan berkemungkinan akan alih jabatan sebagai penerus nama Cesare Prandelli sebagai manager Timnas Italia selanjutnya. Roberto Mancini yang memilih mengundurkan dari Galatasaray adalah sosok terkuat sebagai penggantinya di Juventus saat ini.

Mancini adalah sosok manager Galatasaray yang mampu membungkam Juventus dalam laga Liga Champion musim lalu. Eks manager Internazionale serta Manchester City kini menjadi favorit terdepan sebagai manager Nyonya Tua.

Massimiliano Allegri juga masuk didalamnya setelah benyak berkiprah dalam ranah Liga Italia. Dia juga sudah hafal betul gaya permainan di kubu Juve dan sangat tau kapasitas para anak asuhnya dulu seperti Pirlo. Luciano Spalletti yang diberhentikan Zenit Saint Petersburg, juga masuk sebagai kandidat kuat mengingat dia pernah berjaya bersama AS Roma dalam beberapa musim dilam.