Kalidou Koulibaly Bisa Jadi Akan Pergi Dari Napoli

Sosok agen dari pemain yang berposisikan sebagai bek dari Napoli yaitu Kalidou Koulibaly, menjelaskan akan kemungkinan besar kliennya tersebut akan pergi dari Napes saat bursa transfer musim panas kali ini.

Sebuah sinyal hengkangnya sang defender ternyata telah semakin berembus. Karena beberapa waktu akhir-akhir ini, ternyata yang bersangkutan sendiri langsung mengungkapkan apabila dia mungkin akan menerima saja tawaran dari klub yang berminat kepadanya.

Sosok presiden Napoli Aurelio Laurentiis rumornya sempat merasa geram terkait pernyataan terbuka sang punggawa yang mengungkapkan jika dia akan membela klub lain saat musim depan. Sampai – sampai  sang presiden ingin memperkarakan si bomber tersebut.

“Apa yang kami butuhkan saat ini merupakan tetap pelan-pelan. Mengingat jika sang presiden lagi-lagi berbuat tindakan berlebihan masalah apa yang diungkapkan sang punggawa,” ungkap sosok agen, Bruno Satin terhadap Sky Sport Italia.

“Koulibaly cuma mengungkapkan, jika dirinya sudah menanti kurang lebih enam bulan buat berbicara bersama klub menyangkut kontrak anyar. Sang punggawa menyatakan akan ambisinya, namun saya kurang paham kenapa marah De Laurentiis.”