Juventus Tidak Boleh Remehkan Porto Pada Liga Champions

Pavel Nedved ternyata langsung memperingatkan Juventus agar tidak menganggap remeh Porto yang memang bakal menjadi lawan dari mereka dalam babak 16 besar ajang Liga Champions musim 2016-2017.

“Sebuah undian yang bagus buat kami? Sebenarnya itu relatif, Anda mesti tidak boleh begitu saja meremehkan lawan-lawan pada tahap turnamen tepat seperti ini. Juventus memang mempunyai harapan besar buat mencapai babak perempat final, dan sama seperti di Italia buat memenangi Scudetto,” ungkap Pavel Nedved.

Juventus bakal lebih dulu untuk bertandang ke Estadio do Dragao, kandang dari Porto, guna melakoni laga leg pertama fase 16 besar, ketika 22 Februari 2017. Saat 14 Maret, langsung giliran Juventus yang bakal menjamu Porto, yang berlangsung di Juventus Stadium.

“Dan realitanya hal-hal seperti ini tidak bakal pernah sederhana pada dunia sepak bola: Kami pasti akan menjalani dua pertandingan untuk bernegosiasi sebelum akhirnya kami memikirkan terkait babak berikutnya. Porto bakal jauh lebih waspada mengingat mereka sudah menumbangkan wakil Italia. Apabila mentalitas dari Anda tidak begitu kuat, Anda pasti bisa kalah,” jelas Pavel Nedved.