Juventus Incar Sofiane Feghouli

Tim raksasa Serie A Italia, Juventus kini diberitakan sedang mengawasi situasi dari pemain andalan Valencia yakni Sofiane Feghouli. Pihak manajemen tim asal Turin ini dinilai tengah mengintip kans untuk bisa mengangkut pemain berkepala plontos ini secara gratis pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Semenjak memperkuat Los Che tahun 2010 lalu, Feghouli sendiri telah jadi pilar utama di sektor serang tim ini. Tetapi kebersamaannya dengan eks jawara La Liga Spanyol ini juga bakal secepatnya usai, lantaran kontrak miliknya bakal selesai pada musim panas ini.

Diantaranya dengan permasalahan macetnya kontrak ekstensi dari pemain tim nasional Aljazair itu lantaran dengan upah yang mesti dibayarkan. Pihak manajemen tim ini dianggap keberatan untuk bisa memenuhi upah dari Feghouli yang sangat tinggi dan ini diluar dari perhitungan manajemen tim.

Sudah pasti, dengan mandeknya pembahasan kontrak anyar itu membuat Juventus kini diberitakan telah siap untuk segera membajak Feghouli secara cuma-cuma pada bursa transfer pemain musim panas ini. Tetapi dari yang dilansir oleh Don Balon mengabarkan jika Juventus tak bakal sendirian dalam memburu tanda tangan pemain ini lantaran ada tiga tim seperti AC Milan, AS Roma serta Manchester United yang juga terus mengawasi situasi dari Feghouli di Mestalla.