Juventus & Chelsea Pertegas Situasi Cuadrado

Petinggi Juventus yakni Giuseppe Marotta telah memberikan peringatan kepada Chelsea jika mereka tak memiliki niatan untuk melepas salah satu dari pilar tim ini, mendekati datangnya sosok Antonio Conte yang akan bergabung ke Stamford Bridge.

Untuk Conte sendiri diketahui pemain ini berhasil meraih capaian luar biasa saat dia tetap melatih tim yang berasal dari Turin itu tahun 2011-2014 lalu, hingga akhirnya mengambil keputusan untuk hengkang dan melatih tim nasional Italia. Serta untuk sekarang ini, Conte sendiri diminta untuk jadi suksessor dari Guus Hiddink untuk jadi pelatih anyar di Chelsea pada kompetisi musim depan nanti. Pelatih yang berasal dari Italia ini juga dianggap bakal berusaha untuk merayu salah satu bintang dari I Bianconeri.

Tetapi Marotta sendiri telah menyampaikan kepada Goal International, “Saya sangat bangga lantaran banyak sekali pemain kami yang terus dihubungkan dengan tim besar di Eropa, tetapi Juventus sendiri juga termasuk tim besar. Kami mempunyai pemain yang diketahui sudah meneken kontrak dengan durasi panjang, serta tak memiliki niatan untuk hengkang dari tim.”

Berkaitan dengan nasib dari Juan Cuadrado, yang kini tengah dipinjam dari The Blues, Marotta sendiri menyampaikan, “Kondisi dari Cuadrado memang berbeda. Dia kami pinjam dari Chelsea, sudah pasti kami bakal berbicara terlebih dulu dengan mereka serta menyaksikan dengan apa yang nantinya akan terjadi.”