Juventus Belum Bisa Juara Liga Champions Padahal Sudah Punya Ronaldo

Juventus Belum Bisa Juara Liga Champions Padahal Sudah Punya Ronaldo – Juventus tidak sukses wujudkan ambisi memenangkan Liga Champions. Walau sebenarnya, Bianconeri udah memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Di Liga Champions musim ini, Juve di stop oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam. The Old Lady kalah agregrat 2-3 dalam dua leg kompetisi.

Pada kompetisi di Johan Cruyff Ajang pada minggu lantas, Juve serta Ajax main seri 1-1. Gol Ronaldo disamakan oleh David Neres.

Sesaat di Allianz Fase, Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB, Juve kalah 1-2 dari team bimbingan Erik ten Hag.

Ronaldo membawa Juve unggul lebih dahulu. Lantas dibalas Ajax kedua kalinya dengan gol sumbangan Donny van de Beek serta Matthijs de Ligt.

Dengan hasil ini, upaya Juve untuk mengangkut Si Kuping Besar semenjak musim 2012/2013 kembali tidak sukses.

Prestasi terpilih Juve dengan berubah menjadi runner-up sejumlah kedua kalinya pada musim 2014/2015 serta 2016/2017.

Juventis kalah dari Barcelona pada final 2014/2015, lantas dikalahkan Real Madrid dua musim setelah itu.

Kekalahan dari Madrid tahun yang kemarin yang bikin Juve menyalurkan dana besar dengan menghadirkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Uang 100 juta euro berubah menjadi tebusan untuk CR7.

Rekam jejak Ronaldo yang membawa Madrid berubah menjadi juara Liga Champions 4x bikin Juve tergoda rasakan servis pemain berasal dari Portugal itu.

Ronaldo sudah sempat melembek di babak kelompok dengan cuma membukukan empat gol, lantas kembali membuktikan produktivitasnya di sesi gugur dengan meningkatkan dua gol. Ketajaman Ronaldo tidak bisa membawa Juve berubah menjadi juara Liga Champions.