Juventus Bakal Segera Memberi Paulo Dybala Kontrak Anyar

Direktur Olahraga dari Juventus yaitu Giuseppe Marotta, ternyata sudah memastikan Paulo Dybala akan secepatnya untuk segera mendapatkan kontrak anyar. Bukan cuma itu, sang pemain yang berasal dari Argentina itu juga akan menerima sebuah kenaikan gaji.

Kontrak dari Dybala untuk tetap bersama I Bianconeri baru bakal usai saat 30 Juni 2020. Tetapi, hal tersebut sama sekali tak menghalangi klub-klub raksasa yang ada di Eropa, perlahan bergerak seperti mulai dari Real Madrid, Barcelona, Manchester United, serta Manchester City buat bisa meminang eks penyerang dari Palermo tersebut.

Dan dari keempat klub itu, Madrid sebagai yang paling serius untuk menginginkan Dybala. Sang manajemen Los Blancos sudah siap menggelontorkan dana sebesar 90 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,44 triliun, ditambah Alvaro Morata demi bisa memboyong sosok pemain yang sekarang ini berusia 23 tahun itu buat melaju ke Santiago Bernabeu.

Namun, rencana Real Madrid tidak bakal berjalan dengan mulus. Juventus sudah menyiapkan kontrak anyar dan juga tambahan gaji untuk pria mempunyai nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu.