Juve Inginkan Jasa Coutinho

Juventus dikabarkan telah mengirimkan scoutnya demi bisa memantau langsung perkembangan Philipe Coutinho. Si Nyonya Tua dikabarkan sangat tertarik kepada salah satu bintang Liverpool tersebut.

Ketertarikan Juve kepada Coutinho tidak lain karena ia diyakini sangat pantas untuk bisa mengisi kekosongan lini tengah Juve di musim ini yang dinilai kekurangan seorang kreator dari lini kedua semenjak kepergian dari Andrea Pirlo di awal musim.

Selain dengan kurangnya kreativitas dari lini tengah, Coutinho kabarnya juga diklaim akan menggantikan peran Paul Pogba yang kini juga sangat santer akan keluar dari Juventus Stadium musim panas nanti.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp pada musim ini, kini Coutinho telah bermain sangat bagus bersama The Reds dan menjelma sebagai pemain kunci untuk bisa memperoleh hasil maksimal yang dicapai timnya tersebut.

Dengan performa pemain asal Brasil itu yang terus naik, maka wajar jika selain Juve kini terus bermunculan nama tim-tim elite yang ikut mengejar jasa Coutinho. Kabarnya kini ada PSG dan Bayern Munchen yang gencar untuk bisa mendapatkannya.