Juan Mata: Sebenarnya Saya Offside

Juan Mata: Sebenarnya Saya Offside

agentaruhanonlinebola.com – Juan Mata begitu mengakui jika ia sudah dalam berada dalam sebuah posisi offside kala mencetak gol di laga yang membawa kemenangan klubnya Manchester United 3-0 kontra Liverpool dalam laga yang digelar semalam. Dimana Ashley Young menjadi actor lesatan sang pria Spanyol dalam laga itu.

Namun, yang kini menjadi persoalan mengenai posisi Mata kala menyambut bola. Dimana dalam sebuah tayangan ulang, posisi Mata sudah ada berdiri di posisi offside kala Mata mampu menyentuh umpan dari Young sebelum dia menceploskan bola dalam gawang kpier Brad Jones.

Dalam hal itu, Mata pun mengakui jika gol yang mampu dia cetak harusnya tak disahkan wasit tapi ia dalam tahapan merasa bersyukur mampu menutup laga babak pertama dengan membawa keunggulan dua gol dalam laga itu.

“Dalam tahapan pribadi, saat itu saya beruntung mampu mencetak gol dalam laga penting. Saya sangat tau jika posisi saya dalam offside namun kami juga sangat menhargai wasit yang memutuskan, biarpun offside gol ketiga menunjukkan jika kami layak menang malam itu.” imbuhnya