Juan Manuel Vargas Ungkapkan Alexis Sanches Pemain Biasa Saja

Juan Manuel Vargas Ungkapkan Alexis Sanches Pemain Biasa Saja

agentaruhanonlinebola.com – Jelang pertandingan yang akan mempertemukan antara tim nasinal Peru dengan tim nasional Cile pada ajag Semi Final Copa America didepan ini Juan Manuel Vargas menyebutkan jika dua pemain rival timya yang di gadang- gadang merupakan pemain yang paling istimea ia tak mengganggap hal itu sebagai mana semua mengungkapkan hal tersebut.

Dua pemain yang di maksud tersebut adalah Eduardo Vargas dan juga Alexis Sanchez. Pada pertandiganyang akan berjalan nanti ya ini memang lah akan menmui banyak kesempatan yang sama – sama datang dari kedua tim yang akan berdel tersebut, semua masih saja mungkin terjadi.

Memang pertandingan yang akan mempertemukan kedua tim ini akan berjalan di tiga hari yang akan datang ini, dengan waktu yang ada tersebut kami harapkan bisa mengevaluasi apa yang akan kami lakukandi pertandngan nantinya ini.

Kami merupakan tim yang selala melakukan eva;uasi agar mengetahui apa kesalahan yang kami lakukan agar tak kami lakukan lagi di pertaingan berikutnya nanti.