Juan Belencoso Menanggapi Terkait Berminatnya Persija Jakarta

Salah satu penyerang yang dimiliki Persib Bandung yaitu Juan Carlos Belencoso, masih sangat enggan buat berkomentar masalah ketertarikan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus untuk menggaetnya. Setelah latihan di Stadion Persib (Sidolig), hari Jumat (5/8/2016), punggawa asal Spanyol tersebut menjelaskan jika belum tahu apa-apa masalah harapan dari Persija.

“Saya sama sekali belum tahu apa-apa. Saya juga berpikir jika tidak mungkin karena hingga sekarang ini pihak manajemen Persib pun masih tidak pernah bicara apapun,” ungkap Belencoso di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Waktu didesak apakah dirinya sudah bersedia untuk merapat ke Persija Jakarta apabila manajemen Persib menyepakatinya, bomber yang menggunakan nomor punggung 99 tersebut masih balik lagi merasa enggan berkomentar untuk lebih jauh lagi. “Saya juga belum ingin bicara masalah itu. Dari mana kabar tersebut (Persija berminat Belencoso), saya belum mengetahui apapun,” jelasnya kembali.

Seperti yang sudah diketahui, jika Ferry Paulus sempat mengungkapkan ketertarikannya terhadap mantan penyerang dari Kitchee SC, Hongkong itu bersama manajer Jacksen F. Tiago.