Jose Mourinho Sangat Bela Costa

Jose Mourinho Sangat Bela Costa

agentaruhanonlinebola.com – Jose Mourinho dalam hal membela anak didiknya di Chelsea, yakni Diego Costa, dimana dia mendapat sebuah sorotan tajam kala aksi kontroversialnya disebuah lahga yang membawa kemenangan klubnya kontra Liverpool di leg kedua dalam semi-final ajang Piala Liga, hari Selasa (27/1) malam.

Dimana bintang timnas Spanyol itu dalam beberapa kali mampu terlibat keributan didalam laga di Stamford Bridge. Hal paling mencolok kala itu saat ia dengan sangat sengaja menginjak kaki Emre Can pada menit ke-12 tapi dia lolos dari sebuah hukuman mengingat wasit kala itu tidak melihat.

Costa dalam sebuah hala kaan mendapatkan sebuah denda dan juga kebijakan FA kedepan, dimana pihak lawan menginginkan aksi itu di lihat kembali lewat rekaman camera. Namun Mou sangat memihak anak asuhnya dengan sebuah pembelaan.

“Sama sekali tidak. Bicaralah mengenai hal tentang Costa dimana penalti dalam laga yang seharusnya mampu didapatnya namun tidak diberikan kala wasit sama sekali tak memberinya. Saya hanya ingin Costa fokus ke laganya.” ungkapan Mou.