Jose Mourinho Menunjukkan Tdak Akan Datangkan Pedro

Jose Mourinho Menunjukkan Tdak Akan Datangkan Pedro

agentaruhanonlinebola.com – Pemain yang saat ini maish menjaid pnggawa milik tim Barcelona Pedro Rodriguez ini mengungkapkan jika pemain satu ini memang sudah memiliki harapan untuk bisa pergo dari klubnya tersebut di musim yang akan datang nantinya ini.

Dan kabar yang terisat saat ini tim Chelsea akan menjadi tim yang masuk dalam perburuan pemain Barcelona tersebut. Akan tetapi Jose Mourinho menunjukkan jika Chelsea kemungkinan tidak akan mempoerjuangkan punggawa satu ini untuk musim yang akan datang nantinya ini. Pdr merupakan pemain depan dan Cheslea telah memiliki pemain depan yang hebat dan dirasa cukup.

Da untuk itlah Chelsea tidak akan mendatangkan Rodriguez ini, karena ada 5 pemain deoan andalan mereka yang siap untuk di andalkan di musim yang akan datang nantinya ini. Jika saja ada yang berkeinginan keluar maka tidak menutup kemungkinan untuk mendatngakan pemain Barcelona tersebut.

Dan untuk sekarang tim telah seimbang dan lagi memiliki kualitas yang bagus . Untuk itu tidak mempynai recana untuk datangkannya.