Jose Mourinho Mengaku Kritiknya Memang Berlebihan

Jose Mourinho Mengaku Kritiknya Memang Berlebihan

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih The Blues Jose Mourinho mengungkapkan jika kritiknya yang ditujukan untuk para suporter usai laga melawan klub Queens Park Rangers akhir pekan lalu memang bisa dibilang begitu berlebihan.

Manajer asal Portugal tersebut melontarkan sindiran terhadap dukungan para suporter yang menyaksikan langsung di Stamford Bridge yang dikatakannya sebagai yang paling buruk daripada periode pertamanya mengarsiteki Chelsea di tahun 2004 lalu. Kepada Sky Sports News Jose Mourinho mengakui kalau sikapnya tersebut memang telah berlebihan. Mou pun mengaku memahami pasti fans di tribun penonton ingin bermain serta membantu tim kesayangannya.

Jose Mourinho mengatakan jika profesinya sebagai manajer sepakbola merupakan pekerjaan untuknya, akan tetapi untuk para suporter Chelsea merupakan segalanya dan tak ada yang lebih berarti dari hal itu.

Bersama arsitek asal Portugal itu, Chelsea musim ini menampilkan performa yang cukup dominan dimana belum sekali pun tersentuh kekalahan setelah 10 pertandingan yang telah dilakoni.