Jose Mourinhho Menyindir Permainan Kasar Dari Everton

Jose Mourinhho Menyindir Permainan Kasar Dari Everton

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyampaikan sindran kepada penampilan yang ditunjukkan Everton ketika tim itu menjadi kontra dari timnya, Everton dinilai terlalu kasar dalam permainan yang mereka terapkan kepada tim nya kemarin.

Itu mengakibatkan Chelsea hanya mampu mencuri poinsatu angka saja dari Everton karena permainan yang kasar yang mereka tunjukkan kemarin. Pemain yang mampu mengubha papan skor kemarin adalah Willian, itu pun dilakukan ketika 1 menit sebelum pertandingan usai. Everton dari awal telah mengambil keputusan untuk bermain bertahan. Dan pertahanan yang mereka buat sulit unuk ditembus.

Selain itu permainan yang mereka tampilkan juga menghasilkan banyak sanksi kartu. Pelanggaran yan mereka lakukan cukup pintar sehingga hanya mendapatkan kartu kuning untuk setiap pertandingan dengan personil yang berbeda. Seharusnya para pemain itu mendapatkan hukuman yang lebih.

Everton tersu saja menampilkan pemainan yang sulit di percaya, sehingga kemarin memang hujan kartu kuning untuk para pemainnay aytas pelanggaran yang mereka buat terhadap anak buah kami,ujar Mourinho.