Jokowi Mengaku Dirinya Dan Ma’ruf Amin Sering Diserang Isu Hoaks

Jokowi Mengaku Dirinya Dan Ma’ruf Amin Sering Diserang Isu Hoaks – Kampanye terbuka perdana pasangan Calon presiden Calon wakil presiden nomer urut 01 Joko Widodo serta Ma’ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Banten, Minggu (24/3). Waktu berjumpa dengan beberapa ribu Kiai kampung se Banten Jokowi lantas pernah sharing masalah fitnah yang seringkali dialamatkan pada dirinya sendiri.

Sehabis diarak dalam karnaval kebudayaan gunakan kereta kuda dari Alun-alun Kota Serang ke arah tempat kampanye terbuka, Jokowi pernah berjumpa dengan beberapa ribu kiai salafi di Gelanggang Olah-raga (GOR) Ciceri Kota Serang.

“Saya ini telah empat 1/2 tahun dihina dicaci, dimaki direndahkan habis-habisan apakah yang saya melakukan saya diam saya tdk menjawab. Tetapi waktu ini saya butuh menjawab, jika saya tdk menjawab kebanyakan orang dapat yakin lantaran menurut survey 9 juta orang yakin,” kata Jokowi waktu sambutan.

Belakangan ini, lanjut Jokowi, dirinya sendiri serta Kiai Ma’ruf Amin lantas kembali di serang rumor hoax bila Calon presiden Calon wakil presiden nomer urut 01 menang akan ada larangan azan serta legalisasi pernikahan sama-sama style.

“Ampun ya Allah… Astagfirullah… Kok telah sesuai ini, Presiden mana saja akan tidak melegalkan itu. Tentu dikeroyok oleh semuanya orang Indonesia. Kita ingin meluruskan rumor ini di daerah,” tuturnya.