John Guidetti: Italia Cuma Beruntung Saja!

Sosok pemain sekaligus pembantu serangan skuatnya yaitu John Guidetti, mengungkapkan jika Swedia telah bertanding dengan permainan paling baik serta mengatakan jika Italia cuma beruntung saja dapat menumbangkan skuatnya dengan skor akhir 1-0 di ajang Euro 2016.

Gli Azzurri berhasil memperoleh kemenangan kembali dari negara Skandinavia karena gol tunggal yang dicetak oleh Eder pada menit-menit akhir penghujung laga.

“Saya sempat berpikir jika kami telah bermain begitu luar biasa,” ungkap striker yang saat ini masih berusia 24 tahun tersebut terhadap para reporter ketika di Toulouse.

“Kami bisa menutup gerak yang dilakukan Italia ketika paruh pertama serta tidak membiarkan begitu saja mereka leluasa buat melewati penjagaan pada area tengah kami.”

“Itu adalah permainan kami yang bisa dibilang sempurna di paruh pertama, dengan penguasaan bola sampai 60 persen, cuma tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada.”

“Italia sebenarnya hanya beruntung saja, seperti kita lihat jika mereka tidak memiliki tendangan ke arah gawang namun tetap berhasil meraih kemenangan. Memang inilah yang dinamakan sepakbola.”