Joel Campbell Dalam Masa Peminjaman

Joel Campbell Dalam Masa Peminjaman

agentaruhanonlinebola.com – Arsenal kembali memutuskan untuk memberikan lampau hijau buat Joel Campbell guna melanglang buana kembali ke klub lain dalam status pinjaman. Meski kini dirinya sangat gemilang bersama Kosta Rika, kabarnya Arsenal belum sama sekali menginginkan sang pungawa untuk datang kembali bersama klub peiliknya yang syah.

Dalam mengarungi karirnya di ranah Liga Inggris, punggawa 22 tahun tersebut sama sekali belum mampu turun secara resmi dengan Gunners. Mengingat sejak datang ke kubu Emirates Stadium dirinya mengalami masa peminjaman ke klub Lorient kemudian Real Betis serta Olympiacos.

Dalam kabar belakangan ini, ada sebuah isu jika Campbell dalam tahapan kembali ke London serta menembus skuat Arsenal mengingat mampu menunjukkan sebuah performa luar biasanya di ajang di Piala Dunia. Namun piihak klub bungkam.

Namun kini Daily Mail mengabarkan jika saat ini Campbell dikabarkan akan menjalani masa peminjaman dan klub seperti Newcastle United, Everton, Southampton, dan West Ham United yang kini sangat tertarik menggunakan jasanya.