Joe Hart Ungkapkan Barcelona Membuatnya Sibuk

Joe Hart Ungkapkan Barcelona Membuatnya Sibuk

agentaruhanonlinebola.com – Joe Hart yang merupakan kiper utama dari tim Manchester City emgungkapkan bahwa dirinya sungguh merasa kualahan dan juga super sibuk pada pertandingan dini hari tadi di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Cham[ions yang harus emnelan keklahan dan sekaligus terdepak pada ajang ini karena mengalami kekalhan dengan skor agregrat 3- 1.

Hart sungguh berjuang dengan baik dini hari tadi, andai peforma kiper ini tak sebaik tadi mungkin City akan banyak kebobolan oleh serangann- serangan yang datag ke gawang mereka. City tak mampu samakan skor meski Sergio Aguero mendapatkan hadiah pinalti tadi.

Hart mengatakan bahwa timnya teah berjumpa dengan tim tim besar yang begitu menyulitkan timnya, meski peluang datang namun kami tak mampu memanfaatkanya dengan baik sehingga tak berbuah gol satu pun meski itu tendangan pinalti juga.

Saya melakukan penyelamatan terus menerus karena serangan- sernagan mereka yang terus saja menggempur gawang kami, Saya memang begitu sibuk dini hari tadi,ungkapnya.