Joe Allen Sanjung Peforma Jordan Ibe

Joe Allen Sanjung Peforma Jordan Ibe

agentaruhanonlinebola.com – Pemain tengah Liverpool Joe Allen sanjung peforma yang di tunjuukan oleh Jordon Ibe waktu laga kontra Everton di akhir pekan yang lalu, dengan hasil akhir imbang tanpa adanya gol di kedua tim saat intu.

Sebenarnya Liverpool banyak emndapatkan peluang yang terjadi dalam pertandingan kemarin, namun memanglah belum ada gol yang terjadi saat itu. Performa yang ditunjukkan oleh Ie paling menyita perhatian waktu itu, ia meneedang yang akhirnya hanya mengenai mistar gawang dari Everton.

Ibe merupakan pemain yang handal, ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam pertandingan – pertandingan yang telah ia lakoni bersama tim sampai saat ini. Ia selalu memiliki keyakinan yang lebih besa dari yang lain. Ibe adalah pemian muda yang masih memiliki waktu untuk terus berkembang. Jika ia dapat mempertahankan itu pasti ia akan menjadi pemain bintang di depan nanti.

Dengan kemmapuan yang terasah di Liverpool di harapkan mereka akan menjadi aset yang berharga untuk Liverpool di masa depan nanti.