Jenguk Habibie di RSPAD, Jokowi: Kondisinya Sudah Membaik

Jenguk Habibie di RSPAD, Jokowi: Kondisinya Sudah Membaik – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto ini pagi. Kala menjenguk, kedua-duanya sama sama cerita bab pembangunan sdm (SDM) di Indonesia.

” Narasi perihal SDM. Pembangunan sumber daya manusianya itu. Itu saja barusan. Pentingnya pembangunan sdm, ” kata Jokowi selesai menjenguk Habibie di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

Jokowi mengemukakan, SDM berubah menjadi satu diantaranya fokusnya di program kerja. Dia juga menyebutkan pentingnya investasi di sektor SDM.

” Saya sangka udah berubah menjadi konsen kita ke dapan kita bakal masuk ke investasi sdm, ” kata Jokowi.

Jokowi datang di RSPAD pada waktu 08. 45 WIB serta usai menjenguk pada waktu 09. 20 WIB. Kala keluar dari Paviliun Kartika, Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno serta Kepala RSPAD Mayjen TNI dr. Terawan Putranto. Sehabis menjenguk, Jokowi langsung bergegas memanfaatkan mobil RI 1.

Jokowi mengemukakan Habibie pernah alami kepayahan tetapi kondisinya saat ini udah tambah baik.

” Prof Habibie sangatlah sehat. Barusan narasi banyak terlampau letih. Banyak kesibukan beliau tak hentinya, narasi dari Pekanbaru ke Serpong senantiasa ke Serpong, gak ada jedanya menjadi letih. Saat ini udah baik. Dirawat sejak mulai Jumat, ” kata dia.