Javier Zanetti: Inter Milan Tidak Butuh Seorang Diego Simeone

Wakil Presiden dari Inter Milan yaitu Javier Zanetti, ternyata menyebut jika timnya tak membutuhkan sama sekali terkait jasa Diego Simeone. Karena buat Zanetti, Inter sudah memiliki seorang pelatih berpengalaman, tepatnya Stefano Pioli.

Pria yang berasal dari Argentina itu gencar dikatakan bakal duduk pada kursi manajer I Nerazzurri. Hingga sang anak Simeone, tepatnya Giovanni Simeone, menyebut apabila sang ayah akan bisa mengasuh Mauro Icardi dan rekan-rekan ketika awal musim depan.

Namun, hal tersebut akan sangat sulit terwujud pada waktu dekat ini. Mengingat jika manajemen dari Inter Milan masih percaya terhadap sosok Stefano Pioli yang ditunjuk menjadi pelatih guna menggantikan Frank de Boer ketika 8 November 2016.

“Simeone mengatakan akan keinginannya buat melatih Inter, namun kami tidak pernah mengungkapkan terkait hal seperti itu,” tegas Zanetti.

“Kami mempunyai seorang pelatih yang hebat yaitu Stefano Pioli, sekaligus kami ingin membangun sebuah hal yang besar dengannya,” imbuh sang legenda I Nerazzurri itu.